KENANGAN TERINDAH DI MASA KECILKU

 Pada jalanan kecil di depan rumah menyimpan kenangan yang sangat indah dimasa kecil ku.banyak cerita indah dan lucu yang ada di terjadi di jalan itu bersama teman-temanku. Berlari-lari, bermain petak umpet berkumpul sambil bercerita selalu membuat kami tertawa bahagia.

Seringkali kami saling marah, saling berebut, berselisih untuk memenangkan permainan, bahkan anak laki-laki kadang-kadang sampai berbekelahi, lalu berbaikan lagi, dan demikian seterusnya. Tetapi kejadian-kejadian seperti itulah yang sekarang justru terasa menjadi sangat indah untuk dikenang.

Pada musim hujan kami sering bermain hujan hujanan, tidak peduli sakit atau kedinginan masuk angin, yang penting kita bisa bermain dan bersenang-senang. Air yang Jatuh di pojok pojok rumah ditampung di dalam ember, setelah air penuh kami saling banjurkan sambil tertawa senang sekali rasanya saat itu, Selesai bermain hujan biasanya kami langsung mandi

Memang sangat indah kalau saya mengenang kembali masa-masa tersebut, kita bisa senyum-senyum sendiri, lucu sekaligus ada perasaan haru. Saya rindu masa kecilku, rindu teman-teman kecilku, rindu permainan-permainan masa laluku.

Komentar